Langsung ke konten utama

Penolakan Prospek

 Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau Penolakan Prospek
Penolakan Prospek

Mengapa Anda Ditolak?


Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ;

1. Takut Tertipu
Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan berbagai pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya.

Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai menunjukkan trial ataupun menunjukkan jaminan garansi kepada prospek.

2. Penularan Emosi
Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , maka prospek tidak akan antusias untuk membeli atau bahkan memperhatikan produk yang anda jual.

Sebaliknya jikalau anda membawa emosi yang positif, maka prospek pasti akan tertarik dengan abjad anda yang antusias, sehingga beliau juga tertarik untuk memiliki produk yang anda tawarkan. Jadi selalu jaga emosi yang faktual saat berhubungan dengan prospek anda.

3. Pengetahuan Produk (Product Knowledge)
Calon pembeli atau prospek membutuhkan hal-hal yang bisa membuatnya yakin untuk membeli sebuah produk atau jasa. Kebanyakan penjual gagal dalam menjual produknya disebabkan oleh kurangnya kemampuan penjual untuk menunjukkan keunggulan produk yang beliau miliki.

Sebagai seorang penjual anda harus mengenal produk, tidak sekedar mengetahui, namun mengenal lebih dalam dan mengetahui segala sesuatu mengenai produk anda.

4. Kemudahan Dalam Bertransaksi
Transaksi yang berbelit-belit, akan membuat prospek anda jenuh dan merasa kesulitan untuk membeli produk anda. Oleh karena itu ciptakanlah fasilitas dalam bertransaksi. Buatlah sistem pembelian yang mudah.

Dan buatlah beberapa rekening Bank yang umum digunakan untuk bertransaksi. Dengan sistem transaksi yang praktis dan cepat, kemungkinan prospek untuk membeli produk dari anda juga akan semakin besar.

Artikel ini tidak ada artinya tanpa ada praktik dari anda. Jadi saya harap anda sanggup mencermati kembali sistem penjualan anda, dan agar dengan menerapkan metode ini, anda sanggup meningkatkan angka penjualan anda

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Investasi

Investasi merupakan penanaman uang atau modal di suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan.  Secara umum investasi sanggup diartikan sebagai meluangkan/memanfaatkan waktu,uang atau tenaga demi keuntungan/manfaat pada masa datang. Jadi, dapatlah dikatakan investasi merupakan membeli sesuatu dan diharapkan pada masa yang akan tiba sanggup dijual kembali dengan nilai yang lebih tinggi dari semula. Perlunya melakukan investasi yaitu untuk persiapan masa depan sedini mungkin melalui persiapan perencanaan kebutuhan yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan dikala ini. Salah satu alasan mengapa perlu melakukan investasi yaitu alasannya yaitu adanya inflasi,misalnya kenaikan harga barang atau jasa. Ada 4 (empat) alasan yaitu : 1. Untuk kebutuhan masa depan (misalnya untuk biaya pendidikan anak); 2. Untuk melindungi nilai aset yang dimiliki (misalanya membeli asuransi) 3. Untuk menambah nilai aset yang dimiliki (misalnya membeli tanah) 4. Untuk mengatasi inflasi(mislanya

3i Networks Donggala

3i Networks Donggala dan Cara Daftar 3i Networks di Donggala, Sulawesi Tengah dan Area Balaesang, Balaesang Tanjung, Banawa, Banawa Selatan, Banawa Tengah, Damsol, Labuan, Pinembani, Rio Pakava, Sindue, Sindue Tobata, Sindue Tombusabora, Sirenja, Sojol, Sojol Utara, Tanantovea, Donggala, 3i Networks Sulawesi Tengah Cara Daftar CAR 3i Networks Donggal Sulawesi Tengah 3i-Networks adalah   suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial Jika Anda sudah memahami atau mengetahui Manfaat dari Peluang Usaha atau Bisnis 3i Networks bisa langsung mendaftar Klik Disini   namun jika belum padam, Silahkan lanjutkan membaca sampai selesai. 3i Networks Menabung dengan banyak manfaat Yaitu Asuransi ( Insurance ) , Investasi ( Inves

Pendaftaran CAR 3i Network PT.AJ Central Asia Raya

Pendaftaran CAR 3i Networks PT AJ Central Asia Raya menciptakan sistem terbaru 3i-Networks. 3i-Networks adalah Asuransi Kemitraan Bersama yang merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa . Sistem kerja 3i-Networks adalah “ Agent get Agent ” Dengan Menabung sebesar Rp 350.000,-/bulan selama 5 tahun mendapatkan 3 manfaat : Insurance ”, Terproteksi Asuransi Jiwa hingga usia 74 tahun dengan nilai UP Rp 21.000.000,- Investment ”, Tabungan dapat diambil setelah tahun ke 5, atau tetap ditabung sebagai modal investasi yang akan dikembangkan oleh perusahaan AJ CAR dengan pertumbuhan investasi sebagai dana hari tua. Income ”, Berpeluang mendapatkan penghasilan hingga sangat fantastis dengan mereferensikan teman-teman untuk bersama sama menabung. Apapun Pekerjaan dan Bisnis Anda sisihkanlah sebagian hasilnya untuk di tabung. Menabunglah bersama “ 3i Networks, Insurance – Investment – Income . Cara daftar 3i networks : 1. Sebelum mendaftar order